JAKARTA - Musisi Mary Gesrow menyampaikan pentingnya berpartisipasi dalam pemilihan umum (pemilu) dan menggunakan hak pilih. Menurut dia, pemilu merupakan salah satu cara dalam demokrasi untuk mencari pemimpin baru demi kelangsungan hidup negara yang lebih baik.

"Pemilu ini adalah tentang nasib dan masa depan bangsa," kata Mary Geslow dalam sebuah pesan singkat pada hari Rabu. Lebih lanjut, pelantun Ketika Cinta Bertasbih yang saat ini maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil 1, Kota Bandung, Cimahi, Jawa Barat ini juga berbicara tentang ambisinya di dunia politik.



Meski mencoba terjun ke dunia politik, Mary mengatakan bahwa ia akan tetap berkarya di dunia musik, karena perempuan kelahiran 7 Januari 1974 ini berniat untuk memperjuangkan hak-hak seniman.

"Saya akan terus membuat musik. Karena salah satu hal yang ingin saya perjuangkan adalah bahwa kita harus terus mendengarkan aspirasi seniman. Begitu juga dengan undang-undang hak cipta dan ekosistem seniman yang seharusnya memiliki masa depan yang lebih baik," katanya. Mellie juga mengaku tidak menyangka dengan posisinya saat ini, salah satunya terjun ke dunia politik. Ia percaya bahwa usaha yang dilakukan dengan baik akan membawa hasil yang baik pula di masa depan.

"Saya tidak pernah menyangka bisa sampai sejauh ini. Semua yang saya lakukan sudah saya jalani dengan baik, Insya Allah hasilnya akan baik," tambahnya.