Menu

SFC Berharap Dapat Meraih Tiga Poin Penuh Di Laga Pertama Play-off League Two

Minggu, 25 Februari 2024 09:03 WIB | 31 kali
SFC Berharap Dapat Meraih Tiga Poin Penuh Di Laga Pertama Play-off League Two

Palembang - Sriwijaya FC (SFC) optimis dapat meraih tiga poin saat menghadapi PSKC Cimahi pada laga pertama play-off Liga Dua Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada hari Minggu.

Berbicara pada konferensi pers di Palembang pada hari Sabtu, pelatih SFC Hendri Susilo mengatakan, "Untuk pertandingan besok melawan PSKC Cimahi, kami akan bekerja keras dan memaksimalkan pertandingan ini dengan meraih poin penuh."

Ia mengatakan PSKC Cimahi mengalami peningkatan yang cukup signifikan dalam gaya permainan tim sejak dipimpin oleh pelatih Jafri Sastra. Namun, ia mempelajari gaya permainan PSKC Chimahi.

"Sejak diasuh pelatih Jafri Sastra, PSKC Cimahi mengalami peningkatan. Namun, kami sudah menganalisa dan memprediksi gaya permainan mereka dengan mempraktekkan di lapangan saat latihan. Saya rasa persiapan ini sudah cukup untuk melawan PSKC Cimahi."




Lebih lanjut, Hendri berharap para pendukung SFC datang mendukung dan menyaksikan langsung pertandingan besok.

"Tanpa dukungan fans, SFC bisa diibaratkan seperti burung tanpa sayap. Jadi saya berharap para fans datang langsung ke stadion untuk mendukung SFC pada pertandingan besok."

Sementara itu, pemain belakang SFC Sandro mengatakan bahwa ia dan pemain SFC lainnya sudah siap 100 persen secara mental dan taktik untuk menghadapi laga melawan PSKC Simahi.

"Pertandingan besok cukup penting bagi kami, kami harus meraih poin penuh saat melawan PSKC Simahi besok.



Tags :


Yuk Bagikan :