Menu

Samsung Galaxy Tab A9, Perangkat Yang Ringan Untuk Kemudahan Belajar Di Mana Saja.

Jum'at, 10 Mei 2024 11:01 WIB | 63 kali
Samsung Galaxy Tab A9, Perangkat Yang Ringan Untuk Kemudahan Belajar Di Mana Saja.

JAKARTA - Alasan utama konsumen dalam memilih tablet umumnya didasari oleh kebutuhan produktivitas, termasuk untuk belajar online, dan menginginkan perangkat yang lebih besar dari ponsel namun tidak sebesar laptop.



Samsung Galaxy Tab A9 yang diluncurkan tahun lalu, memenuhi kebutuhan ini dan masih lebih besar dari ponsel, tetapi tidak sebesar dan seberat laptop.

Samsung tampaknya ingin membawa konsumen kembali ke tahun 2010-an dengan Galaxy Tab A9, yang memiliki banyak fitur untuk mendukung produktivitas, terutama pembelajaran jarak jauh, sementara tablet ini hanya berukuran 8 inci.



Layar dan bodi tablet

Sementara layar ponsel semakin besar, Samsung membuat tablet barunya Galaxy Tab A9 lebih kecil daripada Galaxy Tab A8 generasi sebelumnya. Apa pun alasan Samsung, itu adalah keputusan yang tepat untuk mengurangi ukuran layar dari 10,5 inci Galaxy Tab A8 menjadi 8,7 inci.

Hal ini tidak hanya membuat perangkat menjadi lebih ringan saat bepergian, tetapi juga membuatnya lebih mudah digunakan, terutama saat tidak berada di depan meja. Sebagai contoh, Galaxy Tab A9 dapat digenggam dengan satu tangan jika Anda perlu berpartisipasi dalam konferensi video di dalam mobil.



Kamera belakang pada Galaxy Tab A9 cocok untuk penggunaan di dalam dan di luar ruangan, asalkan ada pencahayaan yang memadai.


Menikmati konten

Galaxy Tab A9 dirancang untuk pengguna yang menginginkan kebebasan untuk mengakses konten di mana pun mereka berada, baik konten edukasi maupun hiburan. Seperti yang telah disebutkan di atas, layar 8,7 inci dan bobotnya yang ringan membuat Galaxy Tab A9 mudah dibawa, sehingga pengguna dapat mengakses konten di mana pun mereka berada.

Samsung menawarkan kecepatan refresh rate 60 Hzyang cukup untuk mendukung perpindahan video saat menonton film. Selain itu, kenyamanan mengakses konten juga didukung oleh dual speaker di sisi kanan dan kiri tablet saat digunakan dalam orientasi lanskap.

Galaxy Tab A9 juga mendapatkan dukungan audio Dolby Atmos, yang jika diaktifkan akan menghasilkan suara yang jernih seolah-olah Anda sedang menonton film di layar yang lebih besar.



Tags :


Yuk Bagikan :