JAKARTA - Kanal Lifestyle, Tekno, dan Otomotif pada Jumat (28/6) antara lain OpenAI menggugat majalah Time dan melatih ChatGPT dalam publikasi berita, serta Kemenkominfo menjelaskan mekanisme pengendalian konten di Indonesia, Acara ini dihiasi dengan sejumlah berita menarik.

Berita selengkapnya dapat dilihat di tautan berikut:

Majalah Time telah menjalin kerja sama dengan OpenAI, yang memungkinkan perusahaan-perusahaan AI untuk melatih model bahasa berskala besar secara legal dengan menggunakan seluruh publikasi majalah yang telah berusia 101 tahun tersebut.

Visinema Pictures telah merilis teaser trailer untuk film Heartbreak Motel, sebuah drama cinta segitiga selebriti yang diadaptasi dari novel Ika Natassa dengan judul yang sama.

Pasar mobil Indonesia semakin menyuguhkan beragam pilihan bagi calon konsumen di segmen SUV (sport utility vehicle) kompak. Salah satu produsen mobil yang menggenjot segmen ini adalah Mitsubishi, yang melalui XForce diklaim memiliki beragam fitur, teknologi, dan juga desain yang menarik.

Brand smartphone OPPO hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran handset terbarunya OPPO A3 Pro 5G di Indonesia, dengan harga Rp 3.999.000.

Teguh Arifiyadi, Direktur Pengendalian Aplikasi Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Ditjen APTIKA Kemenkominfo), mengatakan mekanisme pengendalian konten yang digunakan di Indonesia adalah, model yang dikenal sebagai kontrol daftar hitam, jelasnya.