Menu

Prabowo berjumpa Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Apa yang Dibicarakan?

Redaksi | Senin, 17 Juli 2023 22:52 WIB | 106 kali
Prabowo  berjumpa Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Apa yang Dibicarakan?

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Pangandaran pada Senin (17/7/2023) di Susi Dunia Beach Strip. Dalam kunjungannya di Pangandaran Ketua Biasa Gerindra tersebut disambut eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Sejak pukul 07.30 WIB pagi Penduduk Pangandaran dari berbagai elemen turut menyambut dan menunggu kehadiran Prabowo. Penduduk dibolehkan masuk ke dalam bandara dalam Susi International Beach Strip Buat menyambut Prabowo Subianto.

Dalam postingannya, Prabowo terlihat mengambil anak penyu yang berada di sebuah boks putih dan melepaskannya ke Bahari Pantai Pangandaran.

"Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan untuk aku oleh masyarakat, Golongan nelayan, dan para pelajar, serta untuk Pandu Bahari Nusantara yang telah menyelenggarakan acara ini. Mari kita jaga kelestarian agar ekosistem di Bahari kita Bisa terjaga dengan baik," ujarnya.

Prabowo mengaku Susi juga mengajaknya mampir ke rumahnya Buat mencicipi Kuliner yang dibuat langsung. Ia berkelakar takut ditenggelamkan Kalau Nir mampir dan mencicipi Kuliner Susi.

"Pada kunjungan ke Pangandaran pagi hari ini aku juga diminta mampir ke kediaman Ibu @susipudjiastuti Buat menguji hidangan khas samudera yang beliau Matang sendiri, aku khawatir ditenggelamkan Kalau Nir menyempatkan diri Buat mampir dan mencicipi Kuliner khasnya," katanya.

Prabowo memuji Susi sebagai sosok Perempuan Seru dan Acuh nasib rakyat Indonesia.

"Saya Menatap Ibu Susi ini juga salah Esa Perempuan Seru yang Acuh terhadap nasib rakyat Indonesia," katanya.

Sebelumnya, kedua tokoh tersebut pernah berjumpa pada April lalu. Susi Saat itu menemui Prabowo di Kantor Kemhan, Jakarta.


Tags :


Yuk Bagikan :

Baca Juga


Rekomendasi Homestay yang Bisa Jadi Pilihan Saat Berlibur ke Pangandaran 2024

Tak afdhol rasanya jika berlibur ke Pangandaran tidak menginap walau hanya 1 malam di Pangandaran. Selain untuk tetap menjaga stamina tetap fit untuk melanjutkan perjalanan pulang, tentunya Anda juga dapat menikmati suasana malam di Pangandaran yang sangat indah....
Senin, 06 Mei 2024 10:01 WIB

Ingin Citra Hotel Terjaga? Inilah Strategi Meningkatkan Ulasan Positif dari Tamu Hotel

Saat ini ulasan dari tamu online sangat berpengaruh terhadap penjualan kamar hotel. Jika hotel anda mendapatkan ulasan-ulasan yang positif dari tamu, kemungkinan besar tamu baru lainnya akan mengikuti untuk menginap di hotel anda...
Rabu, 13 Maret 2024 22:24 WIB

Dear Hotel, Inilah 5 Langkah untuk Meningkatkan Pendapatan Hotel

Saat ini, hotel modern semakin mengandalkan teknologi untuk meningkatkan pendapatannya. Pendekatan yang semakin populer adalah program afiliasi OTA (agen perjalanan online). Program Mitra OTA memungkinkan hotel berkolaborasi dengan mitra online untuk meningkatkan pangsa pasar dan pada akhirnya mengoptimalkan pendapatan...
Minggu, 03 Maret 2024 11:23 WIB

Bagaimana Caranya Memulai Bisnis Digital? Yuk Simak Video Ini

Memulai bisnis digital memerlukan pemahaman yang kuat tentang pasar dan kebutuhan konsumen, serta penguasaan teknologi yang relevan. Langkah pertama adalah melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi peluang dan kebutuhan yang belum terpenuhi....
Sabtu, 02 Maret 2024 17:24 WIB