Menu

Penemuan Terbaru: Elon Musk Mengubah Ikon Twitter Menjadi Abjad 'X'

Anis Marsela | Jum'at, 28 Juli 2023 09:57 WIB | 155 kali
 Penemuan Terbaru: Elon Musk Mengubah Ikon Twitter Menjadi  Abjad 'X'

Dilansir dari Tribunnews.com logo Twitter berganti dari burung Nila menjadi Abjad X setelah keputusan kontroversial oleh Pemilik Baru Twitter, Elon Musk. 

Perubahan ini merupakan Porsi dari rebranding dan pengenalan poros Primer Buat platform microblogging. Hal ini bertujuan Buat menciptakan pasar bagi barang, layanan, dan Kesempatan yang didukung oleh kecerdasan buatan.

Pergeseran dari Gambaran burung menjadi Abjad Modal X merupakan perubahan Akbar setelah Musk mengakuisisi Twitter senilai 44 miliar dollar AS pada April 2022.

CEO Twitter, Linda Yaccarino, menyatakan bahwa Twitter telah mengubah Langkah berkomunikasi dan X akan melangkah lebih jauh Buat mengubah alun-alun kota global. 

Elon Musk mengumumkan perubahan logo menjadi Abjad X, menandai akhir perjalanan logo ikonik Twitter berupa burung Nila yang telah digunakan sejak media sosial tersebut diluncurkan pada tahun 2006. Logo burung Nila Twitter telah mengalami tiga kali perubahan sejak ketika itu.

Logo burung Nila dibeli dari laman iStock dengan harga 15 dollar AS dan merujuk pada burung bernama Larry yang diciptakan oleh Simon Oxley. Meskipun Tak menyadari keberadaan perusahaan Twitter Ketika desainnya dipilih, logo tersebut Cuma bertahan Tiba tahun 2009 Sebab perusahaan Nir diizinkan menggunakan gambar iStock. 

Setelah itu, logo mengalami beberapa perubahan hingga akhirnya disederhanakan menjadi Wujud Abjad X pada tahun 2012 oleh mantan direktur kreatif Twitter, Doug Bowman. Kini, logo Twitter akan berubah sepenuhnya dan Nir Tengah menggunakan simbol burung Nila yang telah menjadi ikon di hati pengguna.


Tags :


Yuk Bagikan :

Baca Juga


Rekomendasi Homestay yang Bisa Jadi Pilihan Saat Berlibur ke Pangandaran 2024

Tak afdhol rasanya jika berlibur ke Pangandaran tidak menginap walau hanya 1 malam di Pangandaran. Selain untuk tetap menjaga stamina tetap fit untuk melanjutkan perjalanan pulang, tentunya Anda juga dapat menikmati suasana malam di Pangandaran yang sangat indah....
Senin, 06 Mei 2024 10:01 WIB

Ingin Citra Hotel Terjaga? Inilah Strategi Meningkatkan Ulasan Positif dari Tamu Hotel

Saat ini ulasan dari tamu online sangat berpengaruh terhadap penjualan kamar hotel. Jika hotel anda mendapatkan ulasan-ulasan yang positif dari tamu, kemungkinan besar tamu baru lainnya akan mengikuti untuk menginap di hotel anda...
Rabu, 13 Maret 2024 22:24 WIB

Dear Hotel, Inilah 5 Langkah untuk Meningkatkan Pendapatan Hotel

Saat ini, hotel modern semakin mengandalkan teknologi untuk meningkatkan pendapatannya. Pendekatan yang semakin populer adalah program afiliasi OTA (agen perjalanan online). Program Mitra OTA memungkinkan hotel berkolaborasi dengan mitra online untuk meningkatkan pangsa pasar dan pada akhirnya mengoptimalkan pendapatan...
Minggu, 03 Maret 2024 11:23 WIB

Bagaimana Caranya Memulai Bisnis Digital? Yuk Simak Video Ini

Memulai bisnis digital memerlukan pemahaman yang kuat tentang pasar dan kebutuhan konsumen, serta penguasaan teknologi yang relevan. Langkah pertama adalah melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi peluang dan kebutuhan yang belum terpenuhi....
Sabtu, 02 Maret 2024 17:24 WIB