Menu

Kesulitan Mengonversi Peluang, Laga Pramusim PSG Vs Al Nassr Berakhir Skor 0-0

Ria Rosnalia | Rabu, 26 Juli 2023 07:50 WIB | 111 kali
Kesulitan Mengonversi Peluang, Laga Pramusim PSG Vs Al Nassr Berakhir Skor 0-0

Pada pertandingan di Nagai Stadium, Osaka, Jepang, Selasa (25/7/2023), PSG (Paris Saint-Germain) Bisa menekan Al Nassr. Pada menit ke-10 sebuah Kesempatan didapat oleh Noha Lemina, Tetapi berhasil diredam kiper Nawaf Al-Aqidi.

Di menit ke-15 Ronaldo menguji membalas, Tetapi sepakannya Tetap melenceng dari gawang PSG. Usai saling meluncurkan Agresi dari kedua tim, Al Nassr berhasil mendapat Kesempatan emas. Di menit ke-39, Ronaldo Hampir saja mencetak gol.

Dengan menerima crossing dari Abdulrahman Ghareeb, Ronaldo menyongsong bola di mulut gawang. Gianluigi Donnarumma menepis gol tersebut dengan reflek berkelas. Terdapat skor 0-0 hingga jeda.

PSG Tetap Dapat mendominasi Dominasi bola pada babak kedua. Tetapi anak asuh Luis Enrique itu mendapat Kesempatan yang minim. Beberapa kans didapat Ketika baru memasuki menit ke-70. Beberapa Pemeran baru seperti Ilyas Housni dan Ismael Gharbi mendapat peluang, Tetapi gagal Buat dikonversi menjadi sebuah gol.

Dengan susunan Pemeran dari PSG (Paris Saint-Germain) Yakni Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Milan Skriniar, Lucas Hernandez, Warren Zaire Emery, Vitinha, Cher Ndour, Carlos Soler, Noha Lemina, Marco Asensio.

Dan Pemeran dari Al Nassr yang tersusun dari Nawaf Al-Aqidi, Konan, Abdullah Madu, Ali Lajami, Sultan Alganham, Marcelo Brozovic, Seko Fofana, Abdulrahman Abdullah Ghareeb, Ayman Yahya, Anderson Talisca, Cristiano Ronaldo.

Masing-masing tim Tak berhasil mencetak gol hingga memasuki menit-menit akhir. Laga PSG vs Al Nassr pun dinyatakan berakhir imbang dengan skor 0-0. Bagi Al Nassr, tim Arab Saudi itu belum juga mendapatkan kemenangan di laga pramusim. Sebelumnya, Ronaldo dan timnya digilas Celta Vigo dan Benfica.


Tags :


Yuk Bagikan :