Menu

Laga Uji Coba Juventus Vs Real Madrid: Bianconeri Menuntaskan Kemenangan 3-1

Redaksi | Kamis, 03 Agustus 2023 07:46 WIB | 115 kali
Laga Uji Coba Juventus Vs Real Madrid: Bianconeri Menuntaskan Kemenangan 3-1

Juventus berhadapan dengan Real Madrid dalam laga uji coba. Bianconeri menuntaskannya dengan kemenangan 3-1. Pertandingan Juventus vs Real Madrid berlangsung di Camping World Stadium, Kamis (3/8/2023) pagi WIB. Duel ini merupakan rangkaian acara Soccer Champions Tour 2023.

Si Nyonya Uzur langsung memimpin 1-0 Ketika laga baru berjalan 1 menit. Bola tembakan Weston McKennie mengenai tiang gawang, Lalu memantul dan disambar oleh Moise Kean.


Dilansir dari Detik Sport, Madrid telat panas dalam laga ini. Juventus Tiba Hampir menggandakan skor di menit kelima melalui Kean, tapi Tetap Dapat diantisipasi Thibaut Courtois.

Wojciech Szczesny memproduksi penyelamatan sip di menit keenam. Beliau terbang ke arah tiang jauh Buat menepis bola tembakan dari Vinicius Junior.

Di Ketika dalam posisi asyik menyerang, Real Madrid Justru kecolongan. Timothy Weah membawa Bianconeri memimpin 2-0 di menit ke-20 setelah menuntaskan umpan tarik McKennie.


Madrid baru Mampu memperkecil skor menjadi 1-2 di menit ke-38. Vinicius menerima sodoran bola di Lagi lapangan, yang Lalu menggiring Tiba ke kotak penalti Buat mencetak gol. Skor tersebut bertahan Tiba turun minum.


Real Madrid menguji tancap gas selepas jeda. Eksis Poly Kesempatan diciptakan Laskar Carlo Ancelotti di 10 menit Dini babak kedua, tapi Tidak Eksis yang berujung gol.

Juventus Justru Bisa menutup kemenangan dengan skor 3-1. Sebuah gol diciptakan pada Waktu injury time lewat sodoran Dusan Vlahovic.

Susunan Pemain:

  • Juventus: Szczesny, Alex Sandro, Bremer, Danilo, Kostic, Miretti, Locatelli, McKennie, Weah, Chiesa, Kean.

  • Real Madrid: Courtois, Lucas Vazquez, Ruediger, Nacho Fernandez, Fran Garcia, Modric, Kroos, Eduardo Camavinga, Bellingham, Vinicius Junior, Joselu.


Tags :


Yuk Bagikan :